Cara Nembak Wifi Tetangga dan Wifi Hotspot Gratis Sangat Mudah

Cara Nembak Wifi Tetangga dan Wifi Hotspot Gratis Sangat Mudah


Cara nembak Wifi tetangga atau wifi di sekitar anda dengan mudah dengan modal kecil dan internetan full tanpa batas dan tidak perlu membayar sepersenpun. Ok kawan semua, saya akan menjelaskan tentang cara tembak wifi orang lain dengan mudah dengan modal kecil. Untuk ini anda tidak benar-benar dapat internet gratis tanpa modal. Karena sebelum menembak wifi, anda harus menyiapkan beberapa bahan atau alat untuk menembak wifi.

Cara nembak Wifi tetangga atau wifi di sekitar anda dengan mudah



Bagaimana sistem nembak wifi tersebut ?

Sistem kerjanya adalah alat yang anda gunakan akan mencari wifi yang searah dengan lokasi yang anda arahkan. Dan alat tersebut akan mendeteksi semua wifi yang terjangkau dan anda bisa mengkonekannya dengan gratis. Jadi anda bisa nembak wifi tetangga dengan sangat aman
Untuk lebih mudah, anda harus mencari wifi yang tidak ada passwordnya. Atau di sekitar anda harus tersedia wifi yang dihasilkan dari antena omni yang tidak ada passwordsnya. Silahkan anda search di google bagaimana gambar antena omni. Kemudian carilah antena tersebut di sekitar daerah anda. yang pasti jangan ada passwordnya dan wifi tersebut aktif serta ada intetnetnya.

Alat yang diperlukan untuk menembak wifi gratis tanpa bayar

  1. PowerBeam M2 18 dBi 400 atau Antena Grid TP-Link 24 dBi 2.4GHz TL ANT2424B atau TpLink TL WA5210G 600mW
  2. Kabel UTP secukupnya
  3. Connector RJ 45 secukupnya
  4. TpLink TL WA801ND 300Mbps atau yang lain untuk indoor
  5. Besi secukupnya untuk pemasangan PowerBeam M2 18 dBi 400 atau Antena Grid TP-Link 24 dBi 2.4GHz TL ANT2424B atau TpLink TL WA5210G 600mW disarankan tinggi sekitas 12 meter
Untuk informasi semua gambar dan harga dari alat yang harus digunakan, silahkan anda search di google. Anda juga dapat membelinya memalui online untuk alat yang digunakan. Karena tidak semua toko tersedia barang seperti itu.
Alat tersebut dapat menjangkau lebih wifi yang jaraknya sekitar 20 KM dari rumah anda. Jadi anda dapat nembak wifi dari desa anda ke kota yang lumayan besar dan banyak wifi gratisan.
Kemudian setelah anda menyiapkan semua alat tersebut, selanjutnya adalah proses penembakan wifi secara gratis. Anda dapat menghubungi saya untuk masalah settingan di BBM 26C149UJ. Harga settingan murah kok kawan. Yang penting sesuai dengan apa yang anda dapatkan.
Alangkah baiknya, anda jangan mencuri wifi secara diam diam. Karena itu sama saja anda mencuri. Lebih baik anda bicara sama yang punya wifi kalau anda ingin nembak. Itu lebih baik dari mencuri.
jasa pasang wifi di rumah
Silahkan yang mau memiliki wifi sendiri dirumah. Dari pada menggunakan paketan internet yang harganya mahal. Mendingan memiliki wifi sendiri dirumah.
loading…

Cara Nembak Wifi Tetangga paing mudah dan ga merogoh duit banyak banyak, utamakan kemanan dalam bersalancara denga menggunakan internet

Cara Nembak Wifi Tetangga dan Wifi Hotspot Gratis Sangat Mudah

  1. How to Play Baccarat - Viking Viking - Wooli
    › How-to-Play-Baccarat- › 바카라 사이트 How-to-Play-Baccarat- How to Play Baccarat: The 1xbet game is simple. Players have 2 selections 바카라 (the first round is going to be a round of 52). This is the  How do you play Baccarat? How do you play Baccarat? How do you play Baccarat?

    BalasHapus